Polres Manggarai Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di Ruteng

Ruteng, Indonesianway.com – Satuan reserse dan kriminal polres Manggarai menggelar operasi pekat di beberapa tempat hiburan malam di Ruteng, Flores- NTT, Jumat (29/11/2013) malam. Dalam operasi tersebut, aparat menemukan adanya indikasi penggunaan obat-obatan terlarang oleh pekerja dari salah satu tempat hiburan malam di Ruteng.

Di Pub “Bandara Cafe”, petugas menemukan beberapa butir Tramadoll (obat penahan rasa sakit) yang ditemukan dari dalam tas seorang wanita pekerja disana.

“Ini punya siapa dan didapat dari mana? Ada resep dokter nggak?” Tanya salah seorang aparat polres Manggarai di dalam ruangan pub itu.

Karena tak satupun dari belasan wanita pekerja itu mengaku memiliki obat tersebut, beberapa pekerja yang dicurigai pun dibawa ke RSUD Ruteng untuk menjalani test urine dan darah.

Kasatreskrim Polres Manggarai, Iptu Edy, SH, menjawab Indonesian Way di lokasi razia menegaskan bahwa operasi tersebut dilakukan polres Manggarai untuk mengidentifikasi adanya penggunaan narkoba di wilayah kabupaten Manggarai. Menurutnya, operasi tersebut akan dilakukan aparat secara rutin.

“Ya benar bahwa kita melakukan operasi pekat malam ini. Dari hasil razia kita malam ini, kita menemukan pekerja yang memiliki obat yang menurut kami harus dipakai berdasarkan resep dokter. Orangnya akan kita bawa ke RSUD Ruteng untuk kepentingan test urine” kata Edy usai razia.

Disaksikan malam tadi, operasi tersebut juga dilakukan di dua tempat hiburan malam lainya di Ruteng, dengan target yang sama. (MG)

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply