Aduh…Siswi SMP di Sawah Besar Digagahi Adik Kelasnya

Jakarta, Indonesianway.com – AE (16), seorang siswi kelas 9 di SMP negeri di Sawah Besar, Jakarta Pusat, diduga mendapat pelecehan seksual dari FP (15) adik kelasnya yang saat ini duduk di kelas 8. Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (13/9) lalu di ruang kelas di lantai dasar sekolah tersebut.

Menurut informasi, saat itu korban hendak pulang ke rumahnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun tiba-tiba seorang siswi di sekolah tersebut (A, 16 tahun) menarik AE dan memaksa dia berciuman dengan FP.  Karena takut diancam dengan pisau oleh A, AE terpaksa melakukan adegan mesum itu. Tak hanya itu, pasangan ini juga melakukan oral seks dan berhubungan layaknya suami-istri.

Adegan mesum ini disaksikan oleh siswi-siswi lainnya, antara lain (CN (16), DNA (15), IV (16) dan CD (15). Setelah merekam adegan ini, para pelaku meninggalkan korban sendirian di ruang kelas itu.

Keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Angesta Romani Yoyol mengatakan, pihaknya masih melakukan kroscek ke rumah korban.

“Kita masih akan selidiki kasus ini,” tutur Angesta, seperti dikutip Warta Kota, Jumat (18/10/2013).

 Kepala Sekolah SMP di tempat siswi tersebut belajar tersebut membantah terjadinya pelecehan seksual. Menurut dia, peristiwa itu terjadi atas dasar suka sama suka.

“Ada dasar suka sama suka, tanpa ada paksaan dari salah satu pihak,” ujar kepala sekolah itu, Jumat (18/10/2013).

Peristiwa itu, lanjutnya, terjadi setelah pulang sekolah pada hari Jumat (27/9) lalu, bukan Jumat (13/9). “Saat pulang sekolah, harusnya mereka turun. Rupanya anak ini diajak ke lantai 4, ruang kelas VII. Sementara ruang kelas IX berada di lantai 3,” ungkap Kepala Sekolah. (HK)

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply