Digosipkan Selingkuh dengan Anak Tiri, Ingrid Kansil Santai Saja

Jakarta, Indonesianway.com – Dunia media sosial digemparkan oleh gosip perselingkuhan seorang istri menteri Kabinet Indonesia Bersatu II (KIB II) dengan anak tirinya. Isu itu merebak dari akun twitter @ TrioMacan200 sejak Selasa (14/5/2013) malam.

Dalam twit berbentuk chirpstory berjudul “KEPERGOKNYA ANAK MENTERI SEDANG MENGGARAP ISTRI KE 3 BAPAKNYA”, @TrioMacan2000 membeberkan kisah perselingkuhan istri ke-3  menteri dari partai yang sedang berkuasa tersebut.

Kabarnya, sang menteri memergoki sendiri istrinya sedang main ‘kuda-kudaan’ dengan anak istri pertamanya di rumah. Kabar ini membuat suasana istana gonjang-ganjing. Apalagi sang menteri memegang jabatan strategis di partai yang sedang berkuasa.

Gosip ini langsung menjadi topik perbincangan yang hangat di twitter. Media-media online pun ramai-ramai memberitakan kabar perselingkuhan ini. Sejumlah media online bahkan terang-terangan menyebut pelaku dalam cerita tersebut adalah Ingrid Kansil, istri Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan.

Mendapat gosip yang tak sedap itu, Ingrid Kansil santai saja.  ”Sepertinya saya nggak perlu komentar terkait dengan fitnah yang di edarkan dari twitter yang akun nya nggak jelas mas,” ujarnya saat dihubungi via BlackBerry Mesangger (BBM), seperti dikutip Kapanlagi.com, Selasa (14/5/2013).

Inggrid mengaku tak terganggu dengan gosip murahan tersebut. Begitu juga dengan sang suami tercinta Syarief Hasan.  “Sana sini ngga mempan, fitnah politik makin seru aja niih..istigfar always..,” tulis anggota Komisi VIII DPR RI tersebut dalam status BBM-nya.

Menurut Inggrid, gosip itu tidak perlu ditanggapi karena kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan. “Kalau issue itu berasal dari individu atau institusi… baru saya mau hadapi dan mungkin saya somasi,” tulisnya dalam pesan BBM.

Inggrid Kansil adalah salah satu dari sekian artis yang terjun ke dunia politik. Dia menikah dengan Syarief Hasan yang saat itu berstatus duda dengan tiga orang anak pada 26 Juni 1999. Usia keduanya yang terpaut 27 tahun tidak menghalangi cinta mereka. (HK)

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply