Thiess Dapat Kontrak Pabrik Tambang Emas Seruyung – Nunukan

Jakarta, Indonesiaway.com –  PT Thiess Contractors Indonesia memenangkan kontrak pengembangan proyek tambang emas Seruyung senilai US$ 30 juta dari PT Sago Prima Pratama, anak perusahaan dari PT J Resources Asia Pasifik Tbk. Proyek tambang emas Seruyung berlokasi di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Thiess Indonesia akan mengerjakan pembangunan dan instalasi pabrik pengolahan emas dengan kapasitas produksi 66.000 oz per tahun ini. Thiess Indonesia juga bertanggung jawab untuk beberapa pekerjaan infrastruktur yang terkait, termasuk pembangunan kamp dan pelabuhan.

“Thiess Indonesia memiliki pengalaman selama 25 tahun membangun infrastuktur bagi berbagai proyek sumber daya alam. Kontrak ini menegaskan kekuatan kami dalam bidang ini,” kata Roy Olsen, Presiden Direktur Thiess Indonesia, seperti dikutip dari situs resmi perusahaan, Sabtu (4/5/2013).

Olsen menambahkan, “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari rencana gerak cepat J Resources ke industri pertambangan emas di region ini dan berharap dapat menjalin hubungan yang kuat dengan klien kami dan masyarakat di Kalimantan Utara.”

Mobilisasi proyek dijadwalkan dimulai pada bulan Mei 2013 dengan target output emas pertama pada bulan Desember 2013. (HK)

 

 

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

2 Responses

  1. fahreza nerfaes09/06/2013 at 14:37Reply

    baguslah km yg dsatui mau dikirim kesana asal sesuai

  2. kuswanto24/06/2013 at 21:05Reply

    saya ingin bergabung dengan PT.thiess Indonesia sebagai Rigging supervisor.Dan saya mohon harapan yang besar dapat joint dengan PT thiess,mudah mudahan ada kesempatan yang sesuai dengan beground saya Bapak/ibu dapat menerimah saya sebagai karyawan di perusahan yanga bapak/ ibu pimpin ini. dan apa bila bapak/ ibu membutuhkan saya,menghubungi saya di Nomor : HP 085246043245. Sebelumnya dan sesudahnya saya ucapakan terimakasih

    Regards

    Kuswanto
    Rig.supervisor

Leave a Reply