Harapan Mulya Regency Luncurkan Cluster Baru

Jakarta, Indonesianway.com – Damai Putra Grup, pengembang Kota Harapan Indah, kembali meluncurkan cluster baru  bernuansa modern tropis di  Harapan Mulya Regency. Cluster baru ini menyasar kalangan menengah  dengan harga mulai sekitar Rp 300 – 800 jutaan.

Harapan Mulya Regency dibangun di atas lahan seluas 5 ha. Lokasinya tidak jauh dari perumahan Harapan Mulya. Hunian ini cocok memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta karena memberikan rasa aman dan nyaman.

Menurut Hadi Putra, Marketing Dept. Head Harapan Mulya Regenc, cluster terbaru Harapan Mulya Regency yaitu Cluster Acacia akan diluncurkan pada 23-24 Februari nanti. Cluster Acacia merupakan cluster kedua di perumahan ini, setelah cluster pertama  yang diluncurkan tahun lalu.

“ Inilah saat yang sangat tepat untuk memulai investasi di tahun 2013. Semua tipe akan dilepas dengan harga perdana. Harapan Mulya Regency juga memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mencicil DP selama 1 tahun dengan bunga 0%,” tutur Hadi, seperti dikutip detik.com (Rabu,20/2/2013).

Hunian di cluster ini ditawarkan dalam beberapa tipe, antara lain  mulai dari tipe Grandis (36/90), tipe Lotus (45/90), tipe Vinca (53/90), hingga tipe rumah 2 lantai Avena (95/variabel).  Spesifikasi bangunannya meliputi fondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding batapress (diplester, diaci, dicat), lantai keramik, plafond gypsumboard , atap baja Ringan dan genteng beton, dan kusen alumunium.

Harapan Mulya Regency  berada di lokasi yang strategis. Lokasinya bisa diakses dari arah Tanjung priok, jalur jalan KBT (Kanal Banjir Timur), dekat dengan tol cakung, dan hanya berjarak 2 km dari CBD Kota Harapan Indah.

“ Prospek hunian di sini sangat bagus. Jika  jalan toll Jorr 2 sudah dibangun, aksesnya begitu mudah dijangkau. Apalagi  jika pembangunan The New Tanjung Priok rampung. Bisa dipastikan harga tanah di kawasan ini melonjak,” ujar Hadi Putra.

Untuk Info lebih jauh hubungi kantor pemasaran Harapan Mulya Regency: (021) 7057.5775/76. Atau h hubungi Marketing & Sales Office Kota Harapan Indah: Komplek Sentra Niaga, Bulevar Hijau Kav. 33-35, Medan Satria, Bekasi 17132, Telp. (021) 8898 6688 (hunting),  Fax. (021) 887 4255, E-mail : hdpmkt@damaiputra.co.id. (HK)

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply