Namanya Disebut Nazaruddin, Popularitas BKH Tetap Tinggi

Jakarta, Indonesianway.com – Ketua Tim Sukses pasangan Benny K Harman-Willem Nope (BKH-Nope) Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) Marsel Jeramun menilai, nyanyian mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta pada Kamis (29/11/2012) sama sekali tidak mempengaruhi popularitas dan elektabilitas BKH dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) NTT 2013.

Marsel menyampaikan hal itu saat diwawancara Indonesianway.com melalui telepon dari Jakarta, Senin (29/11/2012) sore. “Pernyataan Nazaruddin tidak lebih dari sebuah fitnah terhadap seorang yang bernama BKH,” kata Ketua KNPI Manggarai Barat itu.

Menurutnya, masyrakat NTT tahu kapasitas dan integritas Benny, bahkan di beberapa kabupaten/kota di NTT popularitasnya melebihi popularitas Partai Demokrat. BKH, kata dia, sangat popular di Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, dan Sumba dan Pulau Timor.

Pada bagian lain pria yang kerap disapa Mance itu menambahkan, soal benar tidaknya pernyataan itu silahkah aparat penegak hukum membuktikannya. “Makin cepat pembuktian benar tidaknya keterangan Nazaruddin itu semakin baik agar BKH tidak tersandera oleh kasus ini dalam Pemilukada NTT nanti,” tutupnya. (AL)

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply