Habitat Land Tawarkan Diskon Uang Muka 50 Persen

Jakarta, Indonesianway.com – Habitat Land, hunian dengan konsep cluster di Cibinong, menawarkan diskon uang muka hingga 50 persen kepada para pembeli yang melakukan akad kredit. Promo ini  akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan.

“Hunian di Habitat Land dibanderol mulai dengan harga Rp 320 juta dengan uang muka sebesar 20 %. Saat ini kami  menawarkan promo  menarik berupa diskon 50 % uang muka bagi konsumen yang melakukan akad kredit. Dengan adanya promo diskon ini maka uang muka jadinya tinggal 10 %. Kami bekerja sama dengan Bank BTN dan BNI untuk layanan kredit perumahan,” ujar Indrayana Kusuma, Manager Marketing Habitat Land.

Habitat Land adalah hunian yang berlokasi di Jalan Pondok Rajeb, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.  Perumahan ini dibangun  diatas lahan seluas 1,2 hektar.

Hunian di Habitat Land tersedia dalam dua tipe yaitu tipe 48 dan tipe 60 dengan luas tanah yang bervariasi. Tipe 48 akan dibangun sebanyak 56 unit, sementara tipe  60 sebanyak 13 unit. Spesifikasi bangunan di perumahan ini meliputi  rangka atap baja ringan, kusen aluminim, double dinding, genteng beton dan tembok bata.

Fasilitas yang disiapkan oleh pengembang cukup memadai seperti kolam renang dan fitness center. Fasilitas-fasilitas publik lainnya seperti sekolah,rumah sakit, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan bisa diakses di Cibinong.

Habitat Land  dibangun mulai bulan Agustus 2012 lalu. Saat ini proses pembangunan sedang dalam tahap pembuatan pintu gerbang, rumah contoh, ruko dan pemadatan tanah untuk jalan-jalan utama dalam kompleks.

Untuk akses, perumahan ini cukup strategis.  Hanya butuh waktu sekitar 30 menit bagi pengendara mobil untuk sampai ke pintu gerbang tol Cibinong dan tol Sentul. Sementara Jalan Raya Bogor bisa dicapai dalam waktu kurang lebih 10 menit.

“Perumahan ini cukup strategis karena berada di tengah-tengah 2 pintu tol yaitu pintu tol Cibinong dan pintu tol Sentul. Akses lainnya bisa ke Jalan Raya Bogor. Jadi, sangat mudah untuk mobilitas penghuni,” tutur  Indrayana Kusuma.

Menurut Indra, Habitat Land juga strategis karena dekat dengan Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong, pusat perbelanjaan Cibinong Square dan beberapa sekolah di sekitarnya.  Lokasi ini membuat perumahan  ini memiliki prospek yang bagus untuk investasi.

“Potensi investasi di perumahan ini sangat bagus karena terletak di pinggir jalan. Perumahan ini berada di jalur akses Depok-Bogor sehingga harga tanah dan bangunan pasti selalu naik,” tutur Indra.

 

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

4 Responses

  1. syahrullah30/03/2013 at 22:52Reply

    Mas saya berminat boleh minta info lebih lengkap
    Mengenai type Dan harga tks

  2. Nurman07/06/2013 at 09:21Reply

    Pak sy berminat, tolong kirim profil pengembangnya atau informasi lengkapnya…trimakasih

  3. Budi01/09/2013 at 20:19Reply

    Pak Boleh dong dikirimkan spesifikasi rumah,type,dan daftar harganya,tx.

  4. rahayu03/10/2013 at 15:15Reply

    boleh di infokankan unt harga sekarang n disc nya? tx

Leave a Reply