PDGI Cabang Tangerang Selenggarakan Seminar dan Dental Expo

Tangerang, The Indonesianway.com – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Tangerang, menyelengarakan “Tangerang Dentistry” yang kedua kalinya di Auditorium Universitas Pelita Harapan, pada hari Sabtu dan Minggu, 6-7 Oktober 2012. Kegiatan ini rutin dilakukan sekali dalam dua tahun yang sudah dijadwalkan dalam Agenda Kerja PDGI Cabang Tangerang. Kegiatan “Tangerang Dentistry” ini meliputi Seminar dan Dental Expo.

Seminar Dentistry kali ini mengambil tema “Modern Concept in Dentistry”. Tema ini sengaja diangkat agar peserta, yang merupakan praktisi dan professional di bidang gigi, dapat memahami perkembangan teknologi dan pengetahuan kedokteran gigi terkini, serta mampu meningkatkan keterampilan dan keahliannya.

Sejumlah 11 orang praktisi yang ahli di bidangnya hadir sebagai pembicara dan narasumber. Peserta seminar berjumlah 370 orang. Kegiatan ini didukung oleh 25 sponsor, dengan sponsor utama PT Kalbe Farma dan Perum Pertamina.

Kegiatan “Tangerang Dentistry” dibuka langsung oleh Ketua PDGI Cabang Tangerang, drg. S.E Miertha Kusumandari. Sementara pengguntingan pita sebagai tanda pembukaan secara resmi Dental Expo dilakukan oleh Ketua Panitia, drg. Suzana Asparini M.Kes.

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply