Video Seks Shakira-Gerard Pique Beredar?

Barcelona, Indonesianway.com – Media-media di Spanyol dan Amerika Latin melaporkan bahwa sebuah rekaman video seks yang melibatkan penyanyi Shakira dan pemain bintang Barcelona Gerard Pique tengah beredar. Rumor tentang rekaman itu telah berkembang selama beberapa minggu terakhir.

Majalah Spanyol Intervieu memberitakan bahwa agen pencari bakat Barcelona pernah ditawari rekaman itu untuk dijual.  “Video ini berdurasi sekitar 15 menit ….direkam dengan ponsel, yang saya kira, milik karyawan Shakira yang berada di kemudi perahu malam hari,” ujar sang pencari bakat.

Stasiun TV Meksiko Notas  juga melaporkan bahwa rekaman itu dibuat oleh salah satu karyawan Shakira yang memakai video ini untuk memeras Shakira.

Perwakilan Shakira berulang kali membantah keberadaan Video ini. “Bukan Shakira yang ada di video itu. Gambarnya tidak stabil dan tidak fokus,” ujarnya.
Shakira, yang terkenal dengan lagu “Hips Don’t Lie” ini, sudah sering menjadi korban rumor video sex  sebelumnya. Kaset rekaman sex bintang asal Kolombia ini dan mantan pacarnya Alejando Sanz konon ada, meskipun tidak pernah benar-benar beredar.

HuffPost Voces baru-baru ini memberitakan bahwa Shakira dan Pique sedang menantikan kelahiran bayi mereka pada bulan Januari 2013.

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply