Penjualan CCA dari Indonesia Tumbuh

Singapore, Indonesianway.com  -  Ekpanspansi bisnis Coca Cola Amatil (CCA) di Indonesia terus menunjuk grafik menaik. Pada kuartal II (Q2) 2012,  perseroan membukukan kenaikan penjualan dari sektor manufaktur.

Peningkatan penjualan ditopang oleh hasil distribusi lebih dari 30 jenis produk minuman, 100 distribusi penjualan dan pusat distribusi dan sekitar 235.000  minuman dingin. Perseroan juga berhasil merekrut tenaga kerja Indonesia sebesar 8,000 orang.

Pertumbuhan bisnis Indonesia dan PNG rata-rata mencapai 12,9 % dan EBIT tumbuh sebesar 19.3%. CCA akan terus melakukan ekspansi bisnis di dua negara ini, khusus peningkatan kapasitas produksi minuman dinging dan manufaktur.

Volume produksi OWPs tumbuh 20% karena didukung oleh percepatan pengembangan minuman dingin.  Semua brand bisnis mayoritasnya menunjukan performa cemerlang pada Q2, 2012. Sprite tumbuh 16% dan Frestea meningkat 17%.

Sejumlah produk-produk baru akan diluncurkan pada tahun 2012 termasuk Burn energy drink dan Minute Maid Pulpy Lemon.

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply