Metland Cibitung, Hunian di Lokasi Emas dengan Fasilitas Lengkap

Jakarta, Indonesianway.com – Selaras dengan pesatnya pembangunan infrastruktur di Cibitung, wilayah ini pun kian diperhitungkan sebagai salah satu sentra hunian Kabupaten Bekasi. Keberadaan JORR – 2 ruas Cibitung, membuat Cibitung jadi kian prospektif.

Salah satu hunian yang ada di kawasan Cibitung adalah Metland Cibitung. Berlokasi di Jalan Imam Bonjol 2 (Jalan Telaga Asih), Metland Cibitung menghadirkan hunian eksklusif yang menyasar kelas menengah. Perumahan yang berdiri diatas lahan seluas 140 Ha ini dikembangkan oleh PT. Fajar Putra anak usaha dari PT.Metropolitan Land Tbk (Metland).

Keberadaan Metland Tambun yang telah hadir lebih dulu di Bekasi, merupakan salah satu bukti keberhasilan Metland dalam mengembangkan sebuah kawasan.

“Selain untuk dihuni, banyak pula yang melakukan investasi residensial untuk dikontrakan kembali kepada para karyawan perusahaan industri yang memang banyak terdapat di Bekasi. Bagai mendulang emas, pemilik dapat menikmati dari hasil sewa secara berkala. Terlebih, DP untuk hunian dengan luas bangunan dibawah 70 meter persegi saat ini masih boleh dibawah 30 persen. Ini membuat penjualan properti kami laris manis,“ ujar Ir. Nitik Hening,General Manager PT. Fajar Putra Dinasti.

Menurut Nitik, fasilitas yang disiapkan pengembang di perumahan ini cukup memadai. Beberapa diantaranya  sekolah, rumah sakit, dan mall. Selain itu tersedia juga masjid, jogging track, dan area sosialisasi luar ruang berupa pond (danau) seluas 7 Ha dan beberapa taman.

Selain fasilitas, akses menuju Metland Cibitung pun terbilang mumpuni lantaran hanya berjarak 5 km dari gerbang tol Cibitung dan berdekatan dengan stasiun kereta api baru yang diusulkan pemerintah Kabupaten Bekasi.

Meski perumahan ini terbilang istimewa, namun konsumen dapat memiliki hunian di Metland Cibitung dengan harga relatif terjangkau. Bahkan DP pun dapat diangsur.Tak heran, jika animo masyarakat untuk turut memiliki hunian di perumahan ini terbilang tinggi. Terlebih adanya jaminan rasa aman lantaran nama baik Metland yang dikenal luas sebagai pengembang terpercaya.

Cluster Taman Marunda

Saat ini Metland Cibitung memasarkan area residensial Taman Marunda. Cluster yang dibangun diatas lahan seluas 3 Ha tersebut menghadirkan sekitar 200 unit landed house berdesain minimalis modern. Cluster yang berada di Jalan bulevar ini memiliki row 7 m, sedangkan jalan lingkungan antara 6 – 8 m.  Cluster Taman Marunda tersedia dalam tipe Gondola (53/91) yang akan dirilis dikisaran harga Rp 200 juta-an.

“Metland Cibitung akan segera dilengkapi dengan fasilitas berupa koneksi internet dan TV kabel. Ini merupakan sebuah inovasi, yang belum pernah ada di perumahan lain di wilayah Cibitung. Rencananya cluster baru dengan fasilitas tersebut akan dibuka pada September 2012 dengan kisaran harga antara Rp 200 s/d 400 jutaan saja. Dengan demikian, konsumen mendapatkan added value. Tak hanya mendapatkan hunian berkualitas, penghuni  juga dapat menikmati gaya hidup modern yang ditopang teknologi masa kini,“ ungkap Aditya Lesmana, Marketing Manager perumahan Metland Cibitung.

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

One Response

  1. Agus priyono08/10/2013 at 15:01Reply

    Tlg pembangunan di cluster taman marunda dipercepat ,rumah saya yg harusnya serah terima kunci bulan juni, sampai sekarang belum selesai, tlg untuk pihak pengembang dapat memperhatikan ,

Leave a Reply