Central Park Cikarang Tawarkan Hunian di Lokasi Strategis

Bekasi, Indonesianway.com – Kabupaten Bekasi tumbuh menjadi titik pusat perkembangan properti di kawasan timur Jakarta beberapa tahun terakhir. Tumbuhnya pusat industri di kawasan ini dua dekade terakhir menjadi pemicu perkembangan ini. Kawasan-kawasan industri besar seperti Jababeka, Lippo, EJIP dan MM100 menggerakkan sektor properti di kawasan ini.

Kini kawasan Kabupaten Bekasi marak dengan proyek properti, baik itu untuk hunian, pusat bisnis, perkantoran maupun pabrik. Salah satu proyek properti yang sedang digarap di kawasan ini adalah Perumahan Central Park Cikarang. Perumahan yang dibangun diatas tanah seluas 38 hektar ini rencananya akan membangun 3000 unit rumah berbagai tipe. Sejak dibangun beberapa tahun lalu, perumahan ini sudah membangun 850 unit rumah dan telah dihuni oleh 800 kepala keluarga.

“Perumahan Central Park Cikarang rencananya akan membangun 3000 unit rumah. Saat ini Central Park Cikarang  sudah membangun 850 unit dengan 800 kepala keluarga yang sudah menetap,” jelas Danny Toha.

Perumahan Central Park Cikarang ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. Bukan hanya penduduk sekitar Cikarang saja, tetapi warga Bandung pun ada yang berminat untuk memiliki rumah di sini. Kelebihan perumahan ini dibandingkan dengan perumahan lain di sekitarnya adalah konsep bangunannya yang minimalis. Tipe yang ditawarkan ada 2 yaitu tipe 27 untuk yang minimalis serta tipe 36/45 untuk tipe komersial.

Lokasi perumahan ini di Jalan Raya Gatot Subroto, Cikarang, juga cukup strategis. Lokasi ini terletak di kawasan bisnis Kabupaten Bekasi seperti Jababeka dan Lippo Cikarang. Lokasi ini dekat dengan stasiun Kereta api Lemah Abang serta diapit oleh 2 pintu tol Cikarang dan Cibitung.

Fasilitas yang tersedia di perumahan ini cukup beragam seperti Taman bermain, mushola, TK, ruko, fasilitas olahraga (lapangan bola voly dan badminton) dan Water Treatment Plant (WTP). Harga yang ditawarkan juga cukup menarik. Apalagi lokasi ini memiliki nilai investasi yang cukup tinggi karena kurang dari setahun harga dengan cepat naik.

Perumahan Central Park dikembangkan oleh PT. Palu Aji,  perusahaan pengembang properti yang bergabung dalam group PT. Ogan Putra Samatas. Grup ini sudah memiliki track record yang sangat baik dalam bisnis properti. Perusahaan yang sudah berdiri pada tahun 1990 ini memulai proyek pertamanya di Cileungsi. Perumahan Cileungsi Graham Mustika di Cileungsi pada tahun 2000 telah sukses laku terjual habis.

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

9 Responses

  1. Didi subandi10/07/2012 at 15:41Reply

    Masih ada type kecil di Cetra Park brp DP dan Angsurannya

    • Encum Sumarna16/08/2012 at 20:12Reply

      Pengen Booking Pa..

  2. nomor xl cantik29/11/2012 at 15:54Reply

    Thank you for the good writeup. It in reality was once a leisure account it. Look complicated to more added agreeable from you! By the way, how can we keep in touch?

  3. tetty sunarmy06/12/2012 at 15:55Reply

    tipe kecil msh ada gan? pls contact to 0815 10 5454 36

  4. Hendra03/02/2013 at 16:14Reply

    Sya berminat d central park,buth yg subsidi msh ada?

  5. Agus Pra Setiawan13/05/2013 at 04:46Reply

    WTP di central Park sangat tidak bagus karena bayak dari warga CPC (Central Park Cikarang)gatal-gatal setelah mandi dan warna air di bak mandi tidak pernah bening atau berwarna agak hitam dan terkadang ditemukan cacing kecil kecil,kami mohon keseriusanya pihak developer untuk membenahi sistem pengolahanya agar memenuhi setandar air bersih yg sudah di tetapkan pemerintah,atau bila perlu diadakan sample acak oleh petugas yg mempunyai ijin dari pemerintah supaya bisa di kedalikan kualitas air tersebut..

  6. sumardi11/06/2013 at 02:31Reply

    klo bisa masalah air pam biar bisa seperti Perum GCC,airnya jernih dan gede…
    kalo air pam dicentral park jernih dan lancar pasti lebih banyak peminatnya…

  7. sunarto20/07/2013 at 16:20Reply

    Kepada Pihak Pengembang, Kami sangat senang sebagai warga di Perumahan Central Park. Akan tetapi msh banyak catatan yang harus di perbaiki oleh pihak Pengembang. Selain kualitas Air WTP yg jelek, yg paling utama adalah TIDAK ADANYA KEBERANIAN dari pihak Pengembang untuk menutup AKSES jalan yang tidak ada manfaatnya buat warga Central Park.
    Sebagai contohnya, Kami telah meminta untuk ditututpnya Akses jalan ke luar Perumahan di samping Danau Buatan di Blok E1… karena Area tersebut justru di Pakai oleh penduduk di luar perumahan untuk melakukan aktifitas (tempat parkir, tempat bermain warga luar perumahan, tempat penyimpanan barang milik warga luar perumahan) dan juga membuat banyaknya binatang ternak yang masuk ke area perumahan membuat jalanan perumahan menjadi kotor dan. Terkesan kumuh.
    Karena itu Kami dengan sangat memohon kepada pihak Pengembang untuk SEgeRa MENUTUP JALAN Kecil tersebut. Demi kenyamanan, keamanan dan ketertiban.
    Terimakasih

  8. roy04/08/2013 at 05:32Reply

    Untuk menambah keamanan dan kenyamanan penghuni Central park cikarang.
    Mohon pengembang memberikan tambahan lampu jalan di ruas jalan utama jln.boulevard tepatnya setelah bundaran
    Dikarekan 80% rumah disana sudah ada penghuninya tetapi jalanan masih gelap kalau malam hari.

Leave a Reply