Hunian dengan Konsep Taman di Perumahan Rose Garden

Jakarta – Hunian berkonsep hijau (green property) masih mendominasi dunia properti Indonesia beberapa tahun terakhir. Kampanye go green yang didengang-dengungkan media massa benar-benar diaplikasikan oleh para pengembang ke dalam proyek yang mereka bangun. Terapan konsep ini bisa kita lihat di Perumahan Rose Garden, Sukatani, Tapos, Depok.

Perumahan Rose Garden dibangun di atas lahan seluas 2,7 Ha. Di atas lahan ini akan dibangun 136 unit hunian berbagai tipe seperti  tipe Polyantha (36/72), Floribunda  45/105 dan tipe GrandiFlora 55/120. Saat ini perumahan ini sedang dalam proses pembangunan .

Progress pembangunan berjalan cukup baik. Sejak mulai pembangunan pada akhir 2011 lalu, kami sudah menjual 12 unit hunian,” ujar Aji, Staf Perumahan Rose Garden.

Hunian di Rose Garden didesain dengan tema minimalis modern. Spesifikasi bangunannya meliputi bata merah, rangka atap baja ringan dan kusen aluminium.

Setiap rumah di Rose Garden akan dilengkapi taman sehingga terkesan asri.  Kesan asri  juga diperoleh dari taman-taman lingkungan yang tersebar di dalam perumahan. “Kami akan membangun 6 buah taman di dalam perumahan ini sehingga konsep taman benar-benar terasa,”  tutur Aji.

Fasilitas yang bisa dinikmati penghuni di perumahan ini cukup memadai. Ada sarana ibadah,  olahraga (lapangan basket, bulu tangkis), dan playground. Fasilitas-fasilitas publik lainnya seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dapat dengan mudah dijangkau dari kompleks perumahan ini.

Untuk memudahnkan konsumen memiliki hunian di perumahan ini, pengembang bekerjasama dengan beberapa bank penyedia KPR seperti BII, BTN, BRI dan BankArtha Graha. Uang muka perumahan 20 % dari total harga yanga dibanderol mulai dari Rp 200 juta-an.

Rose Garden bisa dengan mudah dijangkau dari tol Jagorawi exit Cimanggis atau tol cijago exit Kasalam. Butuh waktu kurang lebih 15 menit untuk menjangkau kedua jalur tol ini.

“Kami optimis hunian di perumahan ini akan terjual habis dalam waktu yang cepat. Lokasi yang strategis dan konsep yang menarik membuat perumahan ini akan diminati banyak orang. Apalagi saat ini kami sedang  menawarkan  KPR Hoki  dengan bunga 5,5% BRI, free biaya KPR, dan uang muka dapat diangsur,” papar Aji.

Info Lebih lanjut tentang perumahan Rose Garden bisa menghubungi Kantor Pemasaran: 021- 7033 0533,021- 3380 3242, 021-8430 3899.

Subscribe

Untuk mendapat informasi/artikel terbaru kami, Anda dapat berlangganan secara gratis melalui email. Ketik email Anda, kemudian klik link konfirmasi yang kami kirimkan.

No Responses

Leave a Reply